Sunday 14 April 2013

Kasih sayang seorang ibu terhadap anak tidak ada tandingannya, selama IBU mengandung dan bersabar menunggu kelahiran seorang anak yang di kandungnya, IBu tak pernah mengeluh sedikitpun justru IBu selalu tersenyum menunggu kehadiran sang buah hati.
Dengan penuh kasih sayang yang begitu dalam seorang IBu merawat anaknya dengan sebaik mungkin.
kasih sayang seorang IBu selalu melindung anaknya tiada henti dan tidak peduli seberapa besar bebannya. seorang IBu tetap bekerja keras demi anak yang di sayanginya, Hal terindah bagi seorang IBu adalah melihat senyum dari sang buah hatinya. setelah buah hatinya bertumbuh menjadi dewasa seorang membimbing anak-anaknya untuk menuju masa depan. kasih sayang seorang IBu begitu besar dan tidak terhingga.
Sekilas kasih sayang seorang Ayah
Biasanya bagi seorang anak perumpuan yang sudah dewasa dan bekerja di keluar kota ataupun di luar negri
akan sering merasakan rindu sama IBunya, naH bagai mana dengan Ayahnya..? semasa kecil memang sosok ibu yang paling berperan dalam bercerita dan berdongeng
Tetapi meskipun seorang ayah sibuk dengan pekerjaannya, lalu ketika seorang ayah pasti mananyakan anak kepada Ibu. seorang ayah Biasanya mengajar sepeda kepada anak putrinya dan setelah kau bisa menaiki sepeda yang kamu kayuh pada saat seorang anak menangis dan meminta sesuatu yang di inginkan pasti seorang Ibu merkan iba.
Tetapi berbeda pada seorang ayah tidak kalah dengan kasih sayang dengan seorang Ibu, keduanya asling melengkapi sehingga dua-duanya menjadikan sebuah keluarga yang saling mengerti satu sama lain terhadap keluarga.
Itulah sekilas tentang sosok kasih sayang seorang ayah, tetapi di artikel ini sngat dominan terhadap anaknya  karena kasih sayang seorang Ibu benar-benar menjadi sebuah kehangatan dan kebahagiaan bagi keluar....


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 comments:

Blog Archive

Popular Posts